Kamis, 16 September 2010

16-September-2010

yap, sesuai judul. Gue sekarang udah enggak sekolah di 5 Bekasi, SMAN 91 udah jadi tempat gue menuntut ilmu,walaupun masih kesan kayak "legal Alien" di sini tapi yaa.... bersyukur lah masih bisa sekolah dan menuntut ilmu,di sekolah ini gue allhamdullilah udah bisa berteman dengan baik hahaha,gak kerasa sih udah 2 tahun di Sekolah Menengah Atas,masih kebayang betapa lugu dan polosnya pas SMP,Whoa! cepat sekali kawan!

hahah gue udah bisa mikir sekarang,gak kayak dulu yang ngomong dan melakukan sesuka hati, "feel it not see it" lah istilahnya,tetep sih temen terdekat gue dari jaman smp ampe sekarang si "Wisnu" atau nama aslinye Wisnu Setiadi, sekolahnya mah di 48,jurusannye ipa,anak pinter lah,terus si "Inu" namanye Vyaksa Dwinu orangnye gak punya otak,cuman setetes kali,tipikal anak gaul sekolah di Sman 3 Jakarta hahah jurusan sama kayak gue IPS hahaha,terus si "Uyo" ato adhi waluyo sekolah di 61 terus jurusan IPS, tongkrongannye huk doi hahaha,

sedangkan dari SMA,gue udah biasa nongkrong di "palem' dan yang jaga warung namanya Bunda hahah.
Idup di kelas 2 Sma emang udah santai banget,apalagi IPS, kerjaanya cuman "tidur-makan-sekolah-nongkrong-pacaran. berhubung gue gak punya pacar mungkin bisa diganti "cari cewek" haha. so............. The Times They are a Changing Mate!

1 komentar:

Gallagher mengatakan...

eh tot maksud lo gua bego apaan?