Jumat, 07 Mei 2010

My Favourite Suzuki Thunder 125

Fiuh udah pertengahan 2010 haha,akhir 2009 gue nulis disini, ah gak ada yang kangen juga sama blog gue haha, oke seperting judul posting diatas gue pengen coba cerita tentang motor gue, Motor gue cuman motor "gede" tapi dengan CC nya terbilang CC "tukang Ojek", gak bisa ngebut dan lain lain, tapi gue suka motor gue bukan gara-gara itu. Jujur gue pertama kali mau dibelikan motor itu rada gak suka,tapi sekarang... ya motor itu adalah hidup gue.Kenapa gue bisa ngomong yang berlebihan seperti itu? Karena gara-gara motor itu gue bisa punya sahabat,kehidupan yang sangat gue syukurin sekarang,udah ampir satu taun lebih motor itu jadi saksi idup gue,Pelarian gue terhadap hidup, mengapa begitu? hem haha Ketika gue pernah ngerasa di titik hidup terendah gue,jam 2 malam gue gak bisa tidur dan gue coba Starter motor itu, suara mesin yang nyala pun menggetarkan seluruh isi perut gue,tanpa basa basi gue yang cuman make piama langsung ambil jaket dan keluar pager, disitu lah gue pertama kali sangat bersyukur bisa punya motor ini, bisa dibilang melanggar hukum gak pake helm tapi gue keliling jakarta saat itu, gue yang bawa motor gak make helm, mata gue keluar air mata sendiri begitu speedometer menunjukan angka 100, ya gue pun bisa melepas semua kepenatan selama beberapa detik itu,gue bisa mengutarakan semua yang gak bisa gue omongin dan karena itu pula gue menamakan motor itu Saddie.

Motor ini... yang ngajak gue buat ngeliat dunia,Sahabat yang Selalu ada,Tempat Pelarian sangat baik gue. dan gue sangat bersyukur akan hal itu,gue gak peduli apa yang terjadi gue gak akan bisa buat lepasin nih motor haha.

Sori buat tulisan panjang yang gak penting gini, Cheers

Tidak ada komentar: