Senin, 30 Maret 2009

Tes labschool

kata pertama yang gue tulis di blog ini mungkin lebih enak

What the Fuck !?, yah itu
Tes labschool ituu SUSAH BANGET NAUJUBILE GUBRAK JEDOT JEDOT DUER TAK TAK TENOT TENOT,
yaa tapi pas gue tes disana sih asik-asik banget sekolahnya, Lapangannya ada 2 terus ada Indoornya pula hauhaa yang penting ada Baseball nya! uoooh
ok gue tes kurang lebih gini...


Jadi pas tes dimulai
Tes IQ nih ceritanya,gue bisa bisa aja hauhahaha terus kan gua udah selse tes duluan gue izin ke toilet gitu

(di Toilet)
Gue:zrrrrt (buka resleting dan dengan puas mengeluarkan "dia" yang udah gue kekep dari 5 jam yang lalu
(lagi asik asiknya kencing)
Jrag! (ada yang buka pintu, gue kira ini normal)
tiba-tiba ada suara pembicaraan
anak 1: eh tau ga sih lo, si A itu katanya cuman di selingkuhin ama si C!
anak 2: iya iya tuh keliatan banget padahal mending dia jadian ama si B aja, bego siih
(ok, karna kalo cowo kedengeran rada ga normal bicara gini, jadi gue kencing di.... WC CEWE!)
Gue:(ANJIR WC CEWE, mana cewenya ngegosip terus lagi!)
yaa jadi gue kelar kencing itu bisa ampe 15 menit dan keram karna ga berani bergerak di toilet huah.

TInggal beberapa hari sebelom pengumuman di labschoool
Kurang dari 1 bulang sebelum UAN
iam Fucking Busy right now
Doakan saya supaya keterima dan lulus dengan nilai terbaik!

2 komentar:

my little story life mengatakan...

beh wc cewe? berasa apa gt ya lo hihiw

Osman L.A mengatakan...

HAHAHA, gila lo, iya berasa panik gue, bali ke ruangan bisa-bisa babak belur tuh hauha