Sabtu, 03 Januari 2009

New year!

Ok beda sama taun lalu pengalaman taun baruan gue yang pait hahaha (dirumah sakit)
Taun baruan kali ini berlokasi di kebun teh hahaha, tepatnya di Sukawarna di Lembang.
Sampe sana tuh sekitar jam 4 sore, tempatnya tuh dingin(sampe kita napas aja keluar uapnya), jalannya luar biasa jelek cuman dari batu ga ada aspalnya, disana saya bersama keluarga dan The HICKers (semacam club pecinta alam yang menyenangkan hahah), Lalu segera kita dirikan tenda, Api unggun dan semacamnya (tempatnya kaya shelter gitu)

Mulai deh kita bikin BBQ udah pada lapar soalnya hahaha,
Ga kerasa udah malem ada beberapa orang yang nyusul kearea itu juga,
tiba-tiba gue disuruh beli Jagung di kota (ga disuruh juga sih tapi inisiatif)
jadinya gue sama kadek (temen disana) turun naik motor tril..
jalannya tuh bener-bener gelap (karna udah deket puncak kabutnya tebel)
ya alhasil kita sampe kota dan beli jagungnya tapi kengerian terjadi pas mau balik ketenda,
Head lamp yang dipake kadek tuh batrenya abis ( motornya ga ada lampunya) ditambah jalan yang luar biasa jelek dan nanjak terus kabut tebel bener-bener perjalanan yang mengerikan...
dan adanya rumor kalo tempat yang diatas pemukiman tuh angker (gua kemping jauh diatas pemukiman)untung saya bisa sampe perkemahan dengan selamat hahaha, pokonya itu pengalaman yang luarbiasa. dan tahun baru yang tak terlupakan

oia Happy newyear everyone!!

Tidak ada komentar: